Jumat, 17 Juni 2016

Cinta

Aku masih ingat. Saat pertama kali aku jatuh cinta. Tanpa tau cinta itu benar atau salah. Aku masih ingat, betapa sakitnya sebuah pengharapan kepada selain DIA. Dan aku masih ingat, pasang surut cinta yg tak kunjung usai dan ntah apa gunanya. Yaitu, hubungan "Pacaran" yang tanpa tau sampai mana hubungan itu akan berakhir. Canda tawa sana sini, ya.. Lucu. Tapi kalau difikir2 lagi "Apa gunanya? Seperti membuang waktu saja".

Menghabiskan waktu berdua padahal belum menjadi mahram nya. Aku tau itu salah. Dan kini aku bersyukur, Allah ta'ala memberi hidayah.

C i n t a. Mungkin sebuah kata indah yang senantiasa terucap dimulut kalangan pemuda dan pemudi. Tapi alangkah indahnya lagi jika cinta yg indah itu berwujud nyata.

Nyata? Ya. Cinta memang indah. Tapi apakah indah jika cinta akhirnya berujung pada nafsu belaka? Sedangkan, yg dia tau itu belum menjadi kekasih halalnya? Sudah, cukup. Mungkin. Menjaga diri dari cinta yang salah lebih baik.

Memantaskan diri dihadapanNya. Dan bedo'alah. Kelak semoga dipersatukan dengan yang baik. Cinta tak salah.

Cinta adalah fitrah. Cinta adalah anugrah. Tapi.. Alangkah indah nya cinta jika itu berwujud nyata. Nyata? Ya, dengan ikatan pernikahan

8 komentar:

  1. Aldi Akmaliansyah17 Juni 2016 pukul 07.24

    Cintai dulu penciptaNYA, bru cintai ciptaanNYA :D HAHAY

    BalasHapus
  2. 下尺モモ乙Oれモ17 Juni 2016 pukul 07.49

    cinta memang indah.. gan apalagi jika sampai jenjang nikah

    BalasHapus
  3. Muhammad Inda Ridwana17 Juni 2016 pukul 14.57

    @Aldi Akmaliansyah,
    Haha, keren mas.

    BalasHapus
  4. Muhammad Inda Ridwana17 Juni 2016 pukul 14.57

    @BaGuS TecHno,
    Iyo haha.

    BalasHapus
  5. Muhammad Inda Ridwana17 Juni 2016 pukul 14.59

    @下尺モモ乙Oれモ,
    Mantap pko.nya kalau cinta sampai jenjang nikah mas :D

    BalasHapus
  6. wow.... Ce i en te a :-D

    mampir yu

    BalasHapus
  7. Muhammad Inda Ridwana17 Juni 2016 pukul 17.48

    @Mohamad Syahri,
    Oke mas.

    BalasHapus