Kamis, 29 September 2016

Ubah tampilan Nokia S60v5 kamu jadi Window phone dengan aplikasi Vhome

Assalamu'alaikum

Siang para blogger semua, apa kabar? sudah lama saya gak posting disini. Dan pada hari ini sebeltm jum'at datang dan sambil nunggu solat jum'at saya sempatkan dulu buat posting Trik merubah tampilan nokia kamu serasa pake hp window phone,

wowww emang bisa gitu hp nokia jadi windows phone? Tentu bisa dong apa sih yang tidak bisa didunia ini semua bisa dilakukan asal ada kemauan aja buat ngoprek2.

Haha masih gak percaya hape kamu bisa di sulap jadi window phone? Nih liat aja screanshot dari hp nokia C5 03 s60v5 saya

skinwindowphone.jpg

gmana sekarang udah percaya kan kalau hp s60v5 kamu bisa d sulap jadi window phone :D

keren kan? bangetlah pokonya tidak cuma window phone aja brow, jadi andoid, lumia pun juga bisa loh,,, Nih saya kasih tau caranya simak ya gan

1. Download dan Instal aplikasi Vhome nya

2. download dulu skinnya

3. buka dan extrax skinnya ke folder E:\\vApps

4. buka aplikasi vhome nya dan sentuk tulisan 'start vhome' atau anda bisa milih dulu skin nya lalu simpan, beres deh dan tara. . . . . hp kamu sekarang udah jadi window phone beneran. :D

NOTE:

kalau belum ada folder vApps silakan buat dulu

gimana pada mau gak aplikasinya? kalau mau tulisdi kolom komentar 'saya mau' ntar saya upload kalau agan pada mau soalnya belum saya upload.

Okelah untuk kali ini mungkin itu dulu yang bisa saya berikan pada post kali ini. sekia dan terima kasih wassalamu alaikum

1 komentar: